jump to navigation

gara-gara Suzuki Hayabusa, blogku nampang dipage 1 google 11 January 2011

Posted by irhamtaro in motor.
Tags: , ,
trackback

Alhamdulillah,, setelah sekitar 2 bulan bikin blog yang aneh ini, akhirnya blog saya yang bernama irhamtaro.wordpress.com ini membuat prestasi juga :mrgreen:. yahh,, meskipun peringkat alexa masih 24 juta-an,,, hits masih baru nyampek 400,, jarang bikin artikel yang bermutu,, tapi ada satu yang tak disangka-sangka. Setiap hari, di ruang redaksi saya, selalu aja ada data yang mem-view artikel dengan judul ini. saya heran dan penasaran juga,, kemudian iseng-iseng saya ketik di google dengan keyword “hayabusa”. Tapi saya tidak menemukan blog saya terindex dihalaman berapapun,,, bingung juga dan masih penasaran,, kemudian saya nyoba search lagi dengan kata yang sama “hayabusa” di google.. eh, gak asing ada beberapa gambar motor suzuki hayabusa yang nampang di halaman pertama dan paling atas,, dalam hati saya sambil melihat gambar paling kanan (karena ada 4 gambar disitu), “lha ini koq mirip dengan gamabar motor hayabusa di blogku?”.. langsung aja saya klik dan,,, weladalah,,, ternyata itu memang gambar motor suzuki hayabusa di blog saya ini,,

Comments»

1. Andre Golvano - 24 January 2011

siip… Ben tambah siip
daftar nang add url yahoo
add url google
add url msn
daftar nang free add url submission (search nang google)

2. irhamtaro - 24 January 2011

wis nang url google,,
Nang yahoo n msn ruwet,ndre..
Tp ngko tak jajale maneh,,
Eh,btw alexaq podo ae dikeki script po gak,, 😦


Leave a Reply

