jump to navigation

What’s wrong with my SHOES? 8 January 2011

Posted by irhamtaro in Cerita.
Tags: ,
trackback

Sepatu. Sepatu ditemukan pada abad,,,  Umm.. Berapa ya?? hehe salah.. :mrgreen:
Ehm,,, sepatuku..

Apa yang salah dengan sepatuku??

Salahkah sepatuku??

Yapp,, ini hanya sekelumit pertanyaan sebagai tanda wonderingnya saya dan memang belum terjawab, yang merupakan efek dari beberapa komentar rekan-rekan kerja.

Awal mula kisah ini adalah sewaktu saya pulang ke kampung halaman. Ya,,

karena sepatu kerjaku ketinggalan di kampung halaman, maka telah saya putuskan untuk membeli sepatu baru buat ngantor,, Hooree…

sepatuku

😀

Setelah muter-muter kota Jember, akhirnya saya singgah di sebuah toko sepatu hand made, yang berada di pojok perempatan pasar Tanjung. Woww,, hand made?? :mrgreen:

Yap,, jadi toko ini membuat dan menjual sepatu langsung. Merk? Gak ada.. Jadi gak salah jika orang ngomong bahwa Sepatu ini Gak Bermerk,, :mrgreen:

harganya relatif murah,, seingatku hanya Rp90.000. Dan kualitasnya gak perlu diragukan lagi,, hehe

soalnya, ini toko udah berdiri lebih dari 20 tahun dan masih eksis sampe sekarang. (kata orang)

Gambar diatas adalah foto sepatu baru saya. Sepatu yang senantiasa menemani,melindung dan menjaga kaki saya dari berbagai serangan dan ancaman yang bisa datang dari manapun jua.

Alasan saya beli sepatu seperti ini adalah agar gampang dicopot,, yaa..gak terbiasa make sepatu si.. Panas,, :mrgreen:

dan setelah beli…

Hari pertama,,, kakak nanya,” koq beli sepatu kayak gitu?” aku jawab, ”gpp,gampang dicopot,, celanaku kn panjang,, jadi gak keliatan koq. Hehe”..

Hari kedua,, no comment..

Hari ketiga,, ada temen nanya dengan serius, ”loh,mas.. Sepatunya digunting ya??”  Jiahhh,,,,

1 bulan kemudian…

”loh,, ham,itu sepatu apa sandal?”…

”sepatu koq kayak gitu?”

”sepatu apaan tu? Hahhaaha,,”

GuBRAAAAKKK,,,,!!!!!!

Mbuh wisss..

SEKIAN

Comments»

1. shalihah09 - 8 January 2011

lha iyo…itu namanya sih sandal bkn sepatu.awet to?m agus tk srh beli di toko pojok ga gelem.pilih neng matahari tp ukurane besar2.

2. irhamtaro - 8 January 2011

haha,, iyo..
Sing penting awet..


Leave a Reply

