jump to navigation

Rumah tetangga kebakaran!!!!??? 2 January 2011

Posted by irhamtaro in peristiwa.
Tags:
trackback

Sabtu pagi,, tepat pada tanggal 01-01-2011, jam 5.00 WIB,seperti biasa (ciee,,,) aku latih otot bisep-trisep dan otot perut dengan push up dan sit up sebanyak 40 kali. hehe,, udah capek segitu..
abis itu, mau tidur lagi :mrgreen:, eh… terdengar suara bel sepeda motor berkali-kali dan suara “kebakaran,,kebakarann,,”
langsung aja,, aku nyelonong keluar kamar liat ke arah sumber suara dari kaca jendela ruang tamu rumah.
wahh,, terlihat asap membumbung tinggi ke angkasa dari arah rumah ibu kontrak!! (ada ibu kost,berarti ada ibu kontrak). 😀
aku langsung teriak bangunin temen-temen. dan ternyata masih gak bangun-bangun juga 😈
yo,,uwess,, langsung ambil langkah seribu,, berangkat menuju TKP,gan..

wahh,, ternyata bener duaganku.. rumahnya bu kontrak yang kebakaran,,
disana terlihat,, semua lenyap terlalap api,,,!!!!

listrik di padamkan agar api gak membesar

(ah,, terlalu lebay ceritanya) 😀

(yang bener gini,,)
aku melihat para tetangga berbondong-bondong membantu memadamkan api dengan menggunakan ember..
yahhh,, aku gak bawa ember.. mo balik ya rada males,,

langsung aku keluarkan HP dan jepret-jepret sebentar :mrgreen:
trus aku langsung masuk ke rumah bu kontrak,, dan beliau-pun melihatku dan tercengang,, (slow motion)

lebay lagi,,,

dia memintaku mengeluarkan motornya,, ya jaga-jaga siapa tahu

api semakin membesar.

foto sesudah kebakaran

Motor udah diluar,,,

dan ternyata api sudah berhasil di padamkan!!
berdasarkan penelisikan lebih lanjutt,, ternyata api bersumber dari kompor yang meledak,!!
kompor minyak kelihatannya. hal ini dibuktikan dengan bau-bau sangit di sekitar TKP..

yahh,, sekian beritanya,,
(ketimbang gak ada wartawan yang ngeliput,,)

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

