jump to navigation

Wisata Alam Di Sanggau, Kalbar 18 December 2010

Posted by irhamtaro in wisata.
Tags: , , ,
trackback

Penempatan kerja di pedalaman kalimantan??

Siapa takoott,, enjoy aja lagi.. :mrgreen:

Yap, kali ini saya mencoba mengulas obyek wisata di kabupaten sanggau..

Obyek wisata yang saya ulas kali ini adalah,,,, air terjun.

Wah,, seperti apakah air terjun itu?  Mari kita simak.. 😀

Riam Engkuli

Adalah Pancuraji (sepertinya yang ngasih nama orang jawa) :D. Obyek wisata ini terletak di sebelah barat daya kota sanggau. Kota?? :mrgreen:

air terjun disini ada 2. Riam engkuli dan Satunya lagi lupa. :mrgreen:

Air terjun ini tergolong masih alami alias hampir serupa sebelum dijadikan obyek wisata. :mrgreen:

Sejauh mata memandang, pengembangan obyek wisata andalan kabupaten sanggau ini tergolong masih biasa-biasa saja. hal ini bisa kita lihat dari sarana dan prasarana yang terlihat masih kurang dan memang kurang perawatan.

Saya melihat, manajemen wisata ini mencoba mem-branding obyek wisata ini tidak sebagai air terjun belaka. Namun juga memberikan semacam opsi wisata lain seperti kebun binatang kecil, taman, dan kolam pemandian..

jembatan merah

Yahh,, seperti obyek wisata pada umumnya, Pancuraji ini tidak terlepas dari oknum-oknum gak jelas yang menggunakan tempat ini untuk adegan mesum,lho.. :mrgreen:

wahh,, sayang sekali penulis tidak dapat mengambil pict-nya gara-gara penulis dan temen-temen datang terlalu pagi. :mrgreen:

kenapa datang terlalu pagi?

Yaaa karena kalo pagi tidak ada penjaganya.. Jadi gak perlu dikenakan biaya sebesar Rp 5.000,- untuk setiap motor yang masuk. :mrgreen:

P.S. : Dijalan akses menuju lokasi ini, terdapat tempat karaoke dengan dihiasi lampu kelap-kelip ..

Lahh,, tempat karaoke koq nang tengah alas?? :mrgreen:

(mencoba positif thinking), yaahh mungkin tempat karaoke yang bagus adalah ditempat yang jauh dari keramaian. Jadi tidak mengganggu banyak orang. :mrgreen:

Fotografer   : Arga Purna Putra

Advertisements

Comments»

1. fella - 31 December 2010

WOW air terjunya bagus bangettt…trnyata msh di Indonesia y itu?hehe..

2. irhamtaro - 3 January 2011

felle halida : iya nih,,,
Masih di bumi pertiwi..
Wkwkwkkwkwk

Gimana wisata alam di sana?

3. fella - 4 January 2011

bukan felle tp fella
hahaha…blm mnjelajah smua tmpat, br sempat k pulau mutun hehe..lumayan bagus jg koq
update terus foto2 tmpat wisatanya yg keren2 y..^_^

4. irhamtaro - 4 January 2011

iya,, fella anak penilai/pbb ..
Salah ketik tu,,

Sipp,, Insya Alloh,,
Rencana mo ke negeri tetangga juga,, deket sih..
Hehe

5. irhamtaro - 4 January 2011

ehh,, pulau mutun ya?
Uplod aja lewat fb ato blog,,
Kalo bisa, pake baju dinamika sekalian,,
Kan keren tuh,,
Hehehe

6. fella - 14 January 2011

wow keren tuh, ntar share lg poto2 dan info budget bwt ksananya y hehehe…
gag pnya blog, udah prnah d upload d fb beberapa
wew…baju dinamika?wegah..tp kl menurutmu keren monggo di coba dl wkakakakaka….

7. irhamtaro - 14 January 2011

obsesiku sekarang adalah,,,
Foto di kota kuching,malaysia
Dengan baju dinamika

Wkwkwkwk
Udah aq bawa koq…
:mrgreen:

8. fella - 14 January 2011

wakakakaka….d tunggu aja poto2nya yak? wkakakakakakaka…

9. irhamtaro - 15 January 2011

wkwkwkwkk
Oke,,,2
:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: