jump to navigation

masa remaja,, masa SMA 22 November 2010

Posted by irhamtaro in Cerita.
Tags: , ,
trackback

Hari ini tumben-tumben aku mandi jam 6 pagi.

Hmm, badan & pkiran jd lbh fresh.. (udah ngrti dr dulu,tp prakteknya nol :mrgreen: )
wihh,tiba2 lgsng tringat satu hal… ( flashback ni ceritanya 😆 )
Yapp, masa SMA. Masa2 yg paling indah (kata lagu2). Mungkin di masa ini kebnyakan orang udah mulai ngenal or ngrasain hal yg baru.. Cinta? Persahabatan? De el el wiss… Pikiren dewe..
6 tahun yg lalu,weh.. pas masih muda gitchu.. (Eh,masi kecil dink) gak tau napa abis bngun tidur,sholat subuh (mski srg telat keknya :-S ),msti nungguin jam mandi. Jam 06.00 waktu bendosewu – talun – blitar – jatim.
PR?? Liat2 stuasi donk.. Kalo bnyak banget, ya malem-malem aja… tapi kalo memungkinkan buat ngerubah huruf ‘R’ pd kata PR (rumah) menjadi ‘S’ (skul), why not? Hehe nyntek temen2 yg rajin dunk.. ( jangan ditiru 😆 )
So, range jam 5.30 smpe jam 6.00 adlah nganggur, males2an, tidur2an biasane… Wegege
emakku selalu bilang “ngenteni opo to,kq ra ndang adus??” (nungguin apa si,kq g cpet2 mandi??) & jwbanku, the only one is “sik…” (bentar).
Slesai mandi,lgsng buru2 gnti baju & sering bgt bilang “kaos kakiku ilang”. Yaa, emaklah yg nyariin.. Hohoho bungsu sih… 🙂
eh, jaman segitu, aku plg suka pake minyak rambut. Biar bsa bkin rambutku ‘berdiri’. Gaul cuy.. Hohoho
abis ntu, ngmbil tas langsung salaman ma emak & bapak,trus kaburrr wusshhh… Sambil masang dasi,jalan mnuju jlan raya. Coz jalan dpn rumahku tu jalan gang & blum diaspal dulu.
Abis tu,nongkrong di pinggir jalan sambil nunggu si angkot lewat.. Eh,maap angkudes dink… Hehehe
tapi gara-gara  ni mobil warnanya pink, ya bnyak yg nyebut pinky.. Keren juga si.. Wkwkwk
tapi banyak juga yg nyebut “mikrolet”. Entah itu artinya apa… 😦
klo aku brhsil napakin kaki d pnggir jalan raya 5 menit krg dari jam 6.30, berarti dpt pinky yg ckup sepi n pasti dpt tempat du2k. Tapi kalo udah lewat dr tu jam,ya… siap2 aza uyel2an (kalo bruntung),tp lebih sering berdiri di pintu… Wahhh.. Kayak kenek aja.
Malu sih malu, tp apa daya tangan lg pegangan biar g jatoh.. Wehehe
eh, anehnya, g prnah liat tuh, cewek skul brdiri di pintu si pinky. Katanya emansipasi wanita?? Hayooo..
Psti ngalah lah, yg cowk.. Biar dsbut jantan gtu.. (diliat dr mane boss?).
yg plg males,klo brdiri tu kena angin, so rambut jd brantakan lagi duehh.. ;-( (sok2an..)
pernah tu, naek pinky, duduk dpintu ma kakek2 bwa ayam jago. Apesnya,aku kn trauma ma patokan ayam jagoku dlu (smpe kulitku cuwil), eh tu kakek ngadepin kepala ayamnya pas d dpn lengan kiriku. Alamaaakk.. Grakan kpala ayam kn,tak trduga.. Merinding smbil agk2 ktawa dkit smpe skul. 10 mnt prjalanan lah..
T__T
o, iya.. Sengsaranya duduk dekat pintu selaen lgsng kena angin,klo du2k dket anak MAN, cewek (yg masang krudungnya gak bener), pasti krudungny brkibar kayak bendera pas upacara. kenak muka org laen duehh.. Huekkkks..
Apa lg kalo ada cewek SMA yg pnya rmbut panjang, wuihh.. G cuma rambut yang ngibar, tapi kutu, ktombe sak bolo kurowone kenak muka (searah dgn aliran angin)..
Hattttchhhinggggggggg…..
:mrgreen:

To be continued

Advertisements

Comments»

1. gariga - 23 November 2010

Ceritannya seru juga..
salam keal^^

2. irhamtaro - 24 November 2010

@ gariga : makasih,,
salam kenal juga 😆


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: